Featured Post

Tunangan Sodara

Kalau tidak salah, malam itu adalah malam minggu, kebetulan pada waktu itu aku lagi bersiap-siap untuk keluar. Tiba-tiba telpon di rumah...

Multiorgasme ... Ini Rahasianya

TAK sedikit pasutri meragukan kemampuan seksual mereka untuk meraih orgasme kedua, ketiga, dan seterusnya. Padahal, orgasme berulang dapat diraih oleh siapa pun.
Orgasme berulang terdiri atas dua tipe, yakni orgasme sekuensial (terjadi 10 semenit sejak orgasme pertama) dan orgasme berseri (orgasme yang saling menyusul terjadi dengan cepat). Meskipun setiap wanita berpotensi menikmati orgasme berulang, tidak semua wanita menguasai tekniknya.
Trik untuk orgasme berulang adalah jangan berhenti dan pertahankan fokus merangsang tubuh sendiri.
“Jika alat genital Anda terasa sensitif, berhenti dan berikan waktu sekira 10 detik, lalu lanjutkan kembali stimulasi tersebut,” kata Rachel Carlton Abrams MD, penulis buku The Multi-Orgasmic Woman.
Senam kegel ternyata juga mampu memberikan manfaat yang sama, yakni meningkatkan respons orgasmik Anda. Simak tiga cara lain meningkatkan potensi Anda meraih orgasme berulang, berikut ini seperti dilansir dari Cosmopolitan:
Rangsangan oral
Anda wanita yang beruntung jika suami bersedia merangsang secara oral. Alasannya, dengan rangsangan oral, Anda secara langsung juga mendapatkan rangsangan klitoris. Ditambah lagi, lidah merupakan bagian tubuh yang lembut dan fleksibel ketimbang jari atau Mr P.

Aktivitas kombinasi
Cara lainnya adalah mengombinasikan aktivitas ranjang. Pertama, minta suami merangsang Anda secara oral dilanjutkan dengan intercourse. Dengan begitu, tingkat rangsang Anda masih tinggi tanpa terputus.
Bercinta saat libur
Adalah baik bagi hubungan pasutri saat mereka memutuskan untuk berlibur. Bukan tak mustahil bila suasana yang santai dan fun, orgasme berulang dapat Anda raih tanpa perlu bersusah payah.
(ftr)
Sumber Okezone.com
Tag : artikelsex
1 Komentar untuk "Multiorgasme ... Ini Rahasianya"

Back To Top