Featured Post

Tunangan Sodara

Kalau tidak salah, malam itu adalah malam minggu, kebetulan pada waktu itu aku lagi bersiap-siap untuk keluar. Tiba-tiba telpon di rumah...

Cerita Sex Mbak Rini Janda Cantik

Malam itu adalah malam minggu, seperti biasa saya dan teman-teman nongkrong sambil main gitar. Tiba-tiba ada mobil travel masuk ke perumahan dimana kami sedang berkumpul. Tak lama kemudian turun seorang wanita yang kutaksir usianya sekitar 30an, masih muda dan bodinya aduhai.
Wanita itu berjalan mendekati kami, kami hanya terdiam melihat kecantikan parasnya. Dia bertanya rumah ibu Nina, kebetulan rumahnya berada di sebelah rumah saya. Dengan sedikit basa basi saya menawarkan diri untuk mengantarnya, dia pun menerima penawaran saya.
Setelah berjalan 50 meter, kami pun sampai di rumah ibu Nina, di situlah saya baru tahu kalau ternyata dia adalah anaknya bu Nina. Saya pamit kembali ke tempat tongkrong. Sekedar info, saya bekerja sebagai kontraktor pabrik kelapa sawit di daereh kaltim. Tempatnya jauh dari kota, sekitar 6 jam dari Balikpapan. Bu Nina itu adalah tukang masak kami.
Kembali ke cerita, sampai di tempat nogkrong saya langsung di interogasi teman-teman, saya jawab seadanya tanpa memberitahu kalau dia janda. Namanya Rini, dari kota Sidoarjo.
Waktu pun berlalu, kami pulang dan tidur. Maklum kontraktor tidak ada libur meski minggu. Perumahan saya rumah panggung khas kalimantan, terbuat dari papan yang disusun sedemikian rupa, dan namanya rumah papan pasti banyak lubangnya.
Sebelum tidur saya ke kamar mandi untuk buang air. Kamar mandi dan wc terletak di belakang rumah dan ada 4 biji. Setelah masuk saya dengar di kamar mandi sebelah ada yang mandi, siapa yang mandi malam-malam begini, pikirku. Baru saja mau keluar wc, terdengar suara teriakan kecil, ternyata itu adalah teriakan mbak Rini yang terpeleset lantai kamar mandi yang licin. Saya mau nanya tapi tidak jadi karena kepala bawah saya memikirkan hal yang lain.
Langsung saya cari lubang buat ngintip mbak Rini, bodinya masih mulus, payudaranya saya taksir berukuran 36a, dan bagian bawahnya tercukur rapi. Saya lihat dia sedang membersihkan pantat dan kakinya, mungkin kotor karena terpeleset tadi. Kakinya di angkat di atas bak mandi sambil disiram dan dibasuh, mulus banget masih rapet sepertinya.
Saya tidak sadar celana udah kemana mana dan si otong udah siap, saya kocok sambil lihat memek mbak Rini, uh dia gosok-gosok memeknya, agak merem waktu dia menggosok memeknya. Lalu di sogok pake gagang sikat gigi, wah si tante kebelet juga rupanya kata saya dalam hati. Sekitar 10 menit saya tidak tahan dan langsung saya crot hampir keluar suara tapi saya tahan. Tak lama kemudian dia juga crot, badannya bergetar terdengar sedikit lenguhan “uuuuuhhhhhh”, kemudian saya siram benih saya yang tercecer lalu kembali ke kamar, dan mbak Rini mungkin mandi lagi.
Sampai kamar saya masih terbayang payudara serta memek mbak Rini, uuh rejeki malming. Saya langsung tidur karna habis crot tadi. Jam setengah 6 saya bangun dan mandi, lalu makan ke rumah bu Nina. Waktu makan saya tidak melihat mbak Rini, saya tanya bu Nina,
”Budhe anaknya kemana kok gak bantu?”.
“Seh turu le, keselen paling” (masih tidur nak, kecapekan mungkin) kata bu Nina.
Saya hanya menjawab “ooh”, tapi pikir saya dia kecapekan abis di sogok gagang sikat gigi mungkin hahaaa.
Waktu terus berjalan, tidak ada yang aneh sampe hari ke 4 mbak Rini berada disini. Sampai pagi itu, kebetulan bu Nina sedang belanja ke kota terdekat, yang jaraknya sekitar 2 jam dari perumahan. Saya pun selesai makan, tapi ketika hendak berangkat kerja kepala saya pusing. Lalu saya ijin ke mandor dan beli obat pusing. Saya berjalan agak sempoyongan ke kamar, mbak Rini yang melihat lalu bertanya,
”Kenapa mas, kok jalanya sempoyongan gitu?”
saya jawab ”masuk angin kayaknya mbak”,
di balasnya ”mau di kerokin?”
”Nanti aja mbak kalo sampean udah selesai masak buat makan siang” jawabku.
”Tadi ibu udah masak mas buat siang tinggal hangatin sayur aja nanti bisa kok” katanya lagi.
”Oo yan udah mbak kalo gitu saya ambil balsem dulu” jawabku.
Setelah ambil balsem saya kembali ke rumah mbak Rini, tapi mbak Rini tidak ada di depan. Saya panggil panggil ternyata dia di kamar.
”Di kamar aja mas biar enak ngerokinnya” saut mbak Rini.
”Oh oke mbak” agak gugup jawabku.
Kemudian punggung saya dikerok, enak juga sambil di pijit-pijit dan terkadang payudaranya menempel di bahu saya, mungkin sengaja. Hampir saya ketiduran, mbak Rini bilang.
”Yang depan sekalian mas biar cepet sembuh”.
Langsung saya balik badan sambil malu liat wajahnya yang manis. Tak lama dikerok si otong berontak dari balik celana. Wah bahaya nih mana cuma pake kolor lagi, saya lirik udah tinggi aja di bawah sana, mbak Rini senyum-senyum dan bilang
”Mikir apa hayo”.
”Enggak... engak mikir apa-apa mbak” jawabku terbata bata,
“Ini kok bangun” sambil dipegang penis saya, di gosok dari luar kolor yang saya kenakan. Tidak tahan dengan perbuatan mbak Rini, langsung saja saya tarik kepalanya terus saya lumat bibirnya. Tangan saya menyusup ke dalam dasternya, saya remas-remas payudaranya yang besar, saya pilin putingnya sambil terus bercumbu. Tiba-tiba mbak Rini melepaskan ciuman dan berdiri. Saya kira dia marah, ternyata mau mengunci pintu. Langsung dia balik ke kasur dan bilang
”ayok mas udah gak tahan”
Langsung saya buka kolor dan dia pun melepas daster dan dalamanya. Kemudian dia terlentang dan membuka pahanya. Melihat memeknya yang bersih langsung saya jilat, agak asin karena ada sedikit cairan yang keluar dari memeknya. Saya kobel-kobel pake jari dan terus saya jilatin, kepala saya dijepit dan agak tersentak badannya, mbak Rini orgasme,
“Enak mas, kok gak jijik padahal mantan suamiku gak pernah jilat jilat anuku”
Saya jawab ”berarti bodo mantan suami mbak, masak enak kayak gini kok di tinggal, gantian ya mbak kulumin punya saya”
Dia langsung duduk di depan penis saya dan di masukin kemulutnya. Sepongannya mantep juga, padahal baru sebentar tapi sudah membuat saya hampir crot. Lalu saya minta udahan karena takut crot di mulut. Saya dorong terlentang mbak Rini, Saya arahkan penis saya ke memek mbak Rini, lalu saya masukkan penis saya ke memek mbak Rini yang sudah basah. Mbak Rini cuma mendesah,
“Uuhhhh.. aaah.. ouhhhh.. aaaaahhhh…”
Sekitar 10 menit saya genjot sepertinya saya mau crot, baru saya mau tanya kelurin dimana, dia langsung mengunci pinggang saya dengan kakinya,
“Lebih cepet mas” katanya.
Langsung saja saya gaspol, lalu dia seperti kesetrum karena orgasme dan saya pun crot di dalem.
Ahhh langsung saya rebahan di sampingnya. Setelah tenaga sudah agak terisi, kemudian saya pake baju dan kolor lalu langsung ngacir sambil bilang, “makasih mbak Rini”. Dia cuma tersenyum dan mengangguk.
Seminggu kemudian mbak Rini pulang ke Sidoarjo, dan pergi sudah janda saya yang manis, gak sempet minta nomor HP pula.
Tag : cerita sex
0 Komentar untuk "Cerita Sex Mbak Rini Janda Cantik"

Back To Top